Obral Mobil Jelang Penutupan IIMS 2012

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Sep 2012, 22:35 WIB
Diperbarui 28 Sep 2012, 22:35 WIB
Suzuki Splash
(Foto: Nazar Ray)
Suzuki Splash (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com Honda memanfaatkan moment IIMS 2012 untuk mengobral stok produk "lawas" yang masih belum terjual. Salah satunya adalah menawarkan CR-V facelift dengan potongan harga hingga Rp. 20 juta rupiah.

Potongan harga yang ditawarkan adalah Rp. 20 juta untuk transmisi otomatis dan Rp. 30 juta untuk transmisi manual. Dan yang pasti, semuanya ready stock. Tawaran menarik juga diberikan untuk model lain. Semisal Freed, yang ditawarkan dengan potongan harga Rp. 5 juta.

Sementara untuk Brio ada paket cicilan menarik atau memilih "cash keras" cicilan selama sembilan bulan, dengan uang muka (DP) 50 persen dari harga.

Senada dengan Honda, Toyota pun menyodorkan penawaran cukup menggiurkan untuk Yaris. Potongan harga hingga Rp. 35 juta untuk tipe S Limited, sedangkan J dan E didiskon Rp. 29 juta.

Model lain, seperti Avanza Veloz, mendapat diskon Rp. 5 juta, sementara Kijang Innova tipe G Diesel dihargai Rp. 10 juta lebih murah.

Bagi yang berminat membeli produk Daihatsu, Luxio memberikan potongan hingga Rp. 17 juta, Terios dipangkas Rp. 10 juta hingga Rp. 11 juta, Sirion Rp 12 juta, sedangkan Xenia Rp. 7 juta.

Bagaimana dengan Suzuki? Splash ditawarkan dengan harga Rp. 22 juta lebih murah dari normal, APV dipangkas Rp. 10 juta - 11 juta, sedangkan SX4 diskon Rp. 14 jutaan. Namun khusus Ertiga, Suzuki masih mematok harga normal, dengan memberikan bonus kartu tol elektronik senilai voucher Rp. 500.000.

"Untuk Grand Vitara facelift, belum ada harga pasti. Tapi, sepertinya harganya bisa lebih murah Rp 20 juta, mengikuti diskon yang ada pada tipe lawasnya," ungkap salah seorang pramuniaga Suzuki.

 (kpl/bun)

Video Terpopuler saat Ini
Berita Terkini Selengkapnya