Mau Toyota Agya? Siapkan Rp 5 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Sep 2012, 21:05 WIB
Diperbarui 24 Sep 2012, 21:05 WIB
Toyota Agya
(Foto: Nazar Ray)
https://cdns.klimg.com/otosia.com/p/headline/650x325/0000403189.jpg

Otosia.com Belum ada harga bukan berarti pengunjung IIMS 2012 di JIExpo Kemayoran tidak bisa memesan Agya. Jika saudaranya, Daihatsu Ayla, buka uang tanda jadi di harga Rp. 1 juta, maka tanda jadi untuk Toyota Agya sebesar Rp. 5 juta.

"Rp 5 juta, tanda jadi," ujar petugas di stan Toyota di IIMS 2012.

Seperti disampaikan, harga tersebut menyangkut perbedaan spesifikasi yang lebih jauh menyangkut pada sasaran kelas dari kedua citycar ini. Dalam skemanya, Toyota Agya atau bernama lengkap Astra Toyota Agya diperuntukkan di segmen yang lebih tinggi dari Astra Daihatsu Ayla.

Agya hadir dalam tiga varian, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD-S dilengkapi bagian tambahan di depan, belakang, dan samping, serta emblem TRD-S, dan stiker TRD-S.

Sementara itu, varian High Grade (G) mengutamakan eksterior yang dilengkapi dengan kroom pada grill radiator dan bagian pelindung samping, juga desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang. Kelengkapannya sudah termasuk pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi, dan central doorlock, serta sabuk keselamatan di tiap kursi.

Khusus varian TRD S dan High Grade (G) terdapat fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, dua Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob, dan chrome parking shift lever knob, serta power steering. Adapun varian Medium-Grade (E)-nya sudah termasuk 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

 (kpl/why/bun)

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
Berita Terkini Selengkapnya