Petrucci Ingin Rossi-Marquez-Lorenzo "Mulai dari Nol"

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Des 2015, 10:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2015, 10:00 WIB
Danilo Petrucci © AFP
Danilo Petrucci © AFP

Otosia.com Pebalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci mengaku ingin melihat pebalap tiga besar MotoGP, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez bisa kembali akur dan hanya bertarung sengit di lintasan setelah menjalani penutupan MotoGP 2015 yang penuh kontroversi dan ketegangan.

Dalam wawancaranya bersama GPOne, Petrux yakin musim liburan ini bisa membuat kepala ketiga pebalap tersebut lebih dingin dan tenang. Dengan begitu, ketiganya bisa memulai musim baru dengan semangat dan rasa sportivitas yang baru.

Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez © AFP

"Saya harap pihak yang terlibat kembali menjalin hubungan baik dan memulai dari nol, serta tetap punya hasrat yang sama, yakni kemenangan. Marc, Vale dan Jorge merupakan juara sejati dan sudah dewasa. Saya yakin mereka akan tetap berkuasa, namun bila saya bisa menyelip di antara mereka, maka tidak buruk, bukan?" ujarnya sembari tertawa.

Meski menyayangkan kontroversi antara Rossi, Marquez dan Lorenzo, Petrucci meyakini kini MotoGP lebih dikenal banyak orang berkat peristiwa tersebut. Pebalap Italia berusia 25 tahun inipun berharap penggemar MotoGP bertambah dan tak meninggalkan olahraga ini berkat kontroversi yang ada.

"Memang ada ketegangan antara para pebalap yang terlibat dalam kontroversi ini, tapi saya harap musim dingin ini membuat mereka lebih tenang. Yang terjadi pada akhir musim ini tak baik untuk publik, meski begitu kini lebih banyak orang mengikuti MotoGP walau peristiwa ini negatif," tutupnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya