Lorenzo: Saya Akan Selalu Kagumi Rossi

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Des 2015, 20:00 WIB
Diperbarui 20 Des 2015, 20:00 WIB
Jorge Lorenzo (c) MotoGP.com
Jorge Lorenzo (c) MotoGP.com

Otosia.com Pebalap Movistar Yamaha MotoGP sekaligus juara dunia 2015, Jorge Lorenzo mengaku dirinya akan tetap memiliki rasa kagum pada Valentino Rossi, meski tandemnya tersebut sempat menuduhnya bersekongkol dengan Marc Marquez demi meraih gelar dunia.

Usai senggolan kontroversial antara Rossi dan Marquez, Lorenzo sempat menyatakan dirinya kehilangan rasa hormat kepada The Doctor. Meski begitu, Por Fuera yakin perjuangan Rossi untuk kembali ke puncak setelah musim buruk bersama Ducati pada tahun 2011-2012 patut diacungi jempol.

"Saya mengagumi Vale, dan saya akan terus mengaguminya. Ia adalah panutan, terutama setelah menjalani dua musim buruk bersama Ducati. Setiap pebalap bisa saja mengalami nasib buruk, namun saya selalu yakin Vale bisa comeback," ujarnya seperti yang dilansir Sport.es.

Lorenzo pun mengaku dapat memaklumi rasa frustrasi Rossi saat kehilangan gelar yang jatuh ke tangannya. "Vale memang salah, tapi saya bisa memakluminya mengingat persaingan musim ini begitu ketat dan perjuangan meraih gelar dunia tak mudah, apalagi gelar dunia musim ini memang penting," tutupnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya