5 Fakta Menarik Pacar Valentino Rossi, Linda Morselli

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Des 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2015, 16:00 WIB
Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli. © Peru Deportes
Kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli. © Peru Deportes

Otosia.com Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi saat ini tengah menjalin kasih dengan wanita bernama Linda Morselli, yakni model asal Italia yang cantik dan seksi. Sudahkah Otolovers mengenal wanita berusia 27 tahun ini?

Rossi yang digadang-gadang sebagai salah satu pebalap motor terbaik di dunia, menjalani debut Grand Prix pada tahun 1996 dan hanya dalam dua tahun langsung meraih gelar dunia di GP125. Dua tahun kemudian, ia sukses meraih gelar GP250 1999.

Naik ke kelas GP500 pada tahun 2000, Rossi pun berkuasa di kelas tertinggi, bahkan hingga kini ia masih sukses menjadi pebalap papan atas dalam usia 36 tahun. Dalam 20 tahun karirnya di Grand Prix, Rossi sungguh beruntung meraih banyak rekor yang sulit dikalahkan.

Ya, sudah berprestasi di dunia balap motor, dalam dunia percintaan Rossi "berprestasi" pula mendapatkan wanita yang cantik dan pintar. Simak lima fakta unik soal Linda Morselli yuk, Otolovers!

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/kny)

Profil Linda

Profil Linda

Linda Morselli lahir di Giussano, sebuah kota di provinsi Brianza, Italia pada tanggal 15 November 1988. Ia pun terpaut sembilan tahun dari Rossi, yang lahir di Urbino pada 16 Februari 1979.

Morselli memiliki tinggi 175 cm dan merupakan fashion model ternama di Italia, setelah mengikuti ajang adu kecantikan Miss Italia 2006. Dalam gelaran tersebut, Morselli mewakili wilayah Lombardia dan mendapatkan gelar Miss Elegance.

 

Awal Pertemuan

Awal Pertemuan

Morselli dan Rossi pertama kali bertemu di MotoGP San Marino 2008 di Sirkuit Misano, di mana Morselli menjadi grid girl untuk tim Pramac Ducati, yang saat itu dibela Sylvain Guintoli dan Toni Elias.

Kala itu, Rossi masih membela Fiat Yamaha dan tengah memperjuangkan gelar dunianya yang kedelapan. Dalam gelaran yang sama, Rossi sukses meraih kemenangan atas Jorge Lorenzo dan Elias.

 

Paling Awet

Paling Awet

Morselli dan Rossi mulai menjalin hubungan pada tahun 2012, yakni tepat setelah Rossi putus dari kekasih lamanya, Marwa Klebi. Keduanya dipertemukan oleh SportWeek, di mana Morselli mengaku atlet favoritnya adalah The Doctor. Sejak itulah keduanya saling berkomunikasi.

Sebelum menjalin asmara dengan Morselli, Rossi dikenal playboy dan suka berganti kekasih. Meski begitu, hubungannya dengan Morselli dikenal sebagai salah satu yang paling awet setelah Rossi kerap putus-nyambung dengan kekasih lamanya, Arianna Mateuzzi.

Kocak

Kocak

Meski cantik dan anggun, Morselli ternyata punya sifat humoris juga nih, Otolovers. Mirip dengan sifat Rossi yang suka bercanda ya! Melalui akun Instagram-nya (@lalindaa), Morselli tak jarang mengunggah hal kocak, seperti saat ia mengunggah video karikatur dirinya menyanyikan lagu dalam Bahasa Tiongkok.

Ia juga membuat fans Rossi tertawa saat ia mencium tangan The Doctor yang sempat berjabat dengan aktor legendaris asal Amerika Serikat, Brad Pitt di MotoGP Inggris beberapa waktu lalu.

Suportif

Suportif

Tak bisa dipungkiri, Rossi menjadi salah satu sorotan saat kontroversi "Sepang Clash" terjadi beberapa waktu lalu. Dalam MotoGP Malaysia, The Doctor dan Marc Marquez mengalami cekcok di lintasan hingga dijatuhi hukuman tiga poin penalti dan harus start dari posisi terbuncit di seri berikutnya, MotoGP Valencia.

Menghadapi peristiwa ini, Morselli segera menyambut Rossi di Italia dan menguatkan mental sembilan kali juara dunia tersebut. Morselli pun mengunggah foto tangan keduanya yang saling berkaitan dan mengucapkan, "...Dan semuanya hancur, namun kautahu bagaimana cara untuk bangkit dan mengejar impian-impianmu. Kami sangat percaya padamu. #iostoconvale"

Morselli pun dengan setia mendampingi Rossi di Valencia, di mana ia start terbuncit dan finis keempat. Sayangnya, The Doctorgagal merebut gelar dunia yang akhirnya jatuh ke tangan Lorenzo.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya