Serunya Marc Marquez Latihan Bareng Dirt Tracker Dunia

Oleh Redaksi Otosia pada 12 Des 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2015, 11:00 WIB
Marc Marquez, Jared Mees dan Brad Baker. © MotoGP.com
Marc Marquez, Jared Mees dan Brad Baker. © MotoGP.com

Otosia.com Superprestigio Dirt Track 2015 akan berlangsung nanti malam (12/12) di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol. Para bintang yang turun lintasan pun mempersiapkan diri sematang mungkin meski ini sekadar laga persahabatan dan ajang bersenang-senang di musim dingin.

Pebalap Repsol Honda MotoGP sekaligus pencetus ide gelaran ini, Marc Marquez pun dengan giat berlatih bersama para rivalnya, termasuk dua spesialis flat track asal Amerika Serikat yang juga merupakan juara AMA Pro Flat Track, Brad Baker dan Jared Mees.

Baker memenangkan Superprestigio I pada awal 2014, sementara Marquez menjuarai Superprestigio II pada akhir tahun yang sama. Tahun ini merupakan kedua kalinya Mees turun di event tersebut, di mana ia finis kedua di Superprestigio II.

Marquez, Baker dan Mees pun berlatih bersama Alex Marquez, Toni Elias, Jordi Torres, Nico Terol, Julian Simon, Mika Kallio, Mattia Pasini dan pebalap peserta lain dari berbagai disiplin kejuaraan motor dunia. Tonton aksi latihan mereka ini yuk, Otolovers!

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya