Penjualan Daihatsu Grand Max Meningkat Signifikan

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Nov 2015, 15:45 WIB
Diperbarui 16 Nov 2015, 15:45 WIB
Foto: Tatan
Foto: Tatan

Otosia.com PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim bahwa penjualan Grand Max baik Pikup maupun minibusnya telah mengalami peningkatan penjualan yang signifikan.

Hal ini disampaikan Marketing Planning & Sales Operation Support ADM Trimulyono saat acara Festival Kuliner Nusantara di Bekasi, (15/11) kemarin. Trimulyono mengatakan bahwa penjualan Grand Max pikup dan minibus telah mengalami peningkatan penjualan.

"Grand Max pikup telah memberikan kontribusi sebesar 35 persen terhadap penjualan Daihatsu di Tanah Air. Sedangkan, Grand Max minibus berhasil memimpin pasar nasional dengan penjualan 1.300 per bulan," kata Trimulyono.

Banyaknya pelaku UKM yang mempercayakan Daihatsu Grand Max Moko (Mobil Toko) sebagai sarana pendukung usaha kuliner mereka, adalah salah satu pemicu meningkatnya penjualan Grand Max. Grand Max menjadi pilihan utama para pelaku UKM karena telah terbukti secara kualitas.

"Untuk memenuhi keinginan pelaku usaha kuliner ini, ADM menyediakan 2 base model yaitu pikup termasuk boks dan minibus termasuk blind van untuk dimodifikasi tergantung kebutuhan pemiliknya," pungkas Trimulyono.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya