All New Kijang Innova Tinggalkan Kesan Konvensional

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Nov 2015, 12:15 WIB
Diperbarui 13 Nov 2015, 12:15 WIB
All New Toyota Kijang Innova (foto: Toyota)
All New Toyota Kijang Innova (foto: Toyota)

Otosia.com Pada akhir November ini, Toyota Kijang Innova akan dilahirkan kembali dengan perubahan yang benar-benar baru. Bahkan, Sang Legenda ini telah meninggalkan desain lamanya yang digantikan dengan desain yang lebih baru, segar dan modern.

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengembangan All New Kijang Innova mulai dari sisi desain, performa maupun teknologi. Sehingga, All New Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter.

Dilihat dari bagian eksterior, kesan konvensional mulai ditinggalkan All New Kijang Innova. Penampilan All New Kijang Innova berubah total dengan style bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg 16” (G dan V), dan17”(Q), serta desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik.

Kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

Didukung sukses pendahulunya, TAM optimis All New Kijang Innova akan mendapat respon positif dari pelanggan. Terlebih, dari masa ke masa, Toyota Kijang telah berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sehingga berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya