All New Kijang Innova Punya Fitur Drive Mode

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Nov 2015, 10:15 WIB
Diperbarui 13 Nov 2015, 10:15 WIB
Foto: Toyota
Foto: Toyota

Otosia.com Toyota Astra Motor menyematkan fitur Drive Mode pada All New Kijang Innova yang akan diluncurkan pada akhir November ini. All New Kijang Innova yang segera diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi  fitur penunjuk pola  mengemudi (drive mode).

Drive mode mencakup Normal, Eco Mode dan Power Mode. Dimana, selama ini fitur ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Tak hanya dilengkapi transmisi otomatis terbaru 6 speed, pada line up A/T All New Kijang Innova,  transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa pengendaranya pada aura fun to drive.

Kenyamanan pun terus berlanjut dengan diusungnya konsep living room sebagai wujud interior reborn. All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital.

Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti  advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

TAM berharap, melalui All New Kijang Innova ini nantinya pelanggan lebih leluasa menunjukkan jati dirinya dalam dunia teknologi yang kian modern dan dalam lingkungan masyarakat yang kian dinamis. Sesuai dengan semangat pengembangan Kijang Innova sebagai produk dalam konsep Me and My Family.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/lrs)
Berita Terkini Selengkapnya