Pajero Indonesia One Tambah Dua Chapter Baru

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Nov 2015, 10:15 WIB
Diperbarui 11 Nov 2015, 10:15 WIB
Pajero Indonesia One
Pajero Indonesia One

Otosia.com Kepengurusan Klub Pajero Indonesia ONE (PI1) Chapter Krakatau, Lampung dan Tirtayasa, Banten akhirnya resmi dikukuhkan pada pekan lalu di Hotel Aston Bandar Lampung. Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus Nasional PI1 yang dipimpin oleh Presiden PI1 RWahyu Haryadi.

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport (PI1) Chapter Krakatau (Lampung) dipimpin oleh Loedy Ratrianto. Sedangkan PI1 Chapter Tirtayasa (Banten) dikomando Yudhis Wibisana.

"Kami harap masing-masing pengurus bisa menjalankan kepengurusan dan mengembangkan chapter masing-masing, sekaligus mengenalkan PI1 ke masyarakat", harap RWahyu Haryadi.

Dengan jargon "KlubKu KeluargaKu", PI1 adalah wadah berkumpul pemilik dan pengguna Pajero. Klub ini lebih megutamakan kekeluargaan dengan menggratiskan uang pendaftaran dan iuran keanggotaan serta anggota di endorse untuk melakukan sinergi/kerjasama antar anggota.

Klub yang didirikan pada 17 Agustus 2013 ini, telah memiliki sekitar 1000 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. "Untuk bergabung dengan PI1 tidak dipungut uang pendaftaran dan iuran keanggotaan. Bisa langsung melalui online di website http://www.pajeroindonesia.org," tutup RWahyu.

 (kpl/tr/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya