Ini Harga Evoque Convertible yang Debut Minggu Depan!

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Nov 2015, 18:45 WIB
Diperbarui 10 Nov 2015, 18:45 WIB
Range Rover Evoque Convertible
Range Rover Evoque Convertible

Otosia.com Setelah rampung menjalani tahap pengujian sekaligus finalisasi di areal areal proving ground Land Rover di wilayah Herefordshire, Inggris beberapa waktu lalu, varian terbaru SUV Premium garapan Land Rover telah siap menjalani debutnya.

Cita rasa kemewahan berbalut aura adventure yang selalu digadang oleh Range Rover Evoque Convertible menghadirkan sentuhan baru nan eksklusif mengenakan full-automated retractable roof yang bakal disajikan ke hadapan pengunjung Los Angeles Auto Show 2015 minggu depan.

Bocoran terbaru via autoblog belum lama ini menyebutkan kalau ada dua trim Evoque convertible yang terjun ke pasar pada pertengahan tahun depan di Negeri Ratu Elizabeth. Yakni SE Dynamic dan HSE Dynamic dengan kisaran harga $50,475 atau sekitar Rp 692 jutaan untuk pasar Amerika Utara.

Di samping atap convertible baru yang menambah fashion sang SUV premium asal Inggris, si jawara andalan Land Rover dibuat makin istimewa dengan Roll-over Protection Device (RPD) sebagai salah satu fitur keamanan baru dan InControl® Touch Pro™ infotainment system high-resolution touch screen 10,2 inch sebagai konsol utama di dalam kabin.

Soal pacuan energi yang akan ia pakai untuk menggusur para rival pasca terjun ke bursa roda empat global kelak, Range Rover Evoque Convertible dibekali mesin 4-silinder turbocharger bertenaga 240 hp yang dikawinkan dengan tranmisi otomatis 9-percepatan dan sistem penggerak All-Wheel Drive.

 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya