Lamborghini Nekat Adu Kuat Lawan Truk, Begini Jadinya

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Nov 2015, 17:15 WIB
Diperbarui 06 Nov 2015, 17:15 WIB
Images credit: Global Car Wanted
Images credit: Global Car Wanted

Otosia.com Lagi-lagi supercar eksotis menjadi "korban" dalam kecelakaan yang belum lama ini terjadi di salah satu jalanan padat Negeri Tirai Bambu. Yakni sebuah Lamborghini Aventador yang musti kehilangan kerupawanan perangainya seusai menghajar truk berukuran besar.

Info mengenai kronologi pasti kejadian yang menimpa sang Italian Exotic masih belum terlalu jelas. Namun sumber dilansir GTspirit menyebutkan kalau peristiwa nahas tersebut bermula dari Aventador melaju dalam kecepatan tinggi tak mampu menghindari truk yang ada di depannya.

Kecelakaan hebat pun akhirnya tak terhindarkan. Seperti yang terlihat di foto, yang tersisa dari supercar berharga miliaran tersebut hanya sedikit bagian belakang dan tumpukan besi dan karet dengan kawasan fascia tak lagi berbentuk.

Sumber lain oleh Global Car Wanted mengatakan bahwa si pengemudi Aventador sempat terjebak beberapa lama dalam mobilnya sebelum berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan memotong windscreen dan bagian atap mobil.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya