Edan! Mobil Mewah BMW M4 Ringsek "Lawan" Avanza

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Okt 2015, 19:15 WIB
Diperbarui 27 Okt 2015, 19:15 WIB
Dashboard BMW M4 (foto: youtube Lux Lum)
Dashboard BMW M4 (foto: youtube Lux Lum)

Otosia.com Kejadian yang pasti berakhir pahit terekam kamera saat pemilik akun youtube Lux Lum yang kabarnya berdomisili di Malaysia, sebagai pemilik mobil BMW M4 mewah harus merelakan mobilnya disasar sebuah Toyota Avanza di sebuah persimpangan jalan.

Tak tanggung-tanggung, dari gambar yang diperoleh dan rekaman yang ada, bagian bumper dan hidung BMW tersebut rusak parah akibat benturan yang diberikan oleh si Avanza. Hal ini diakibatkan oleh tidak patuhnya pengemudi Avanza terhadap lampu merah.

Menurut sumber yang berasal dari akun youtube tersebut mengucapkan bahwa mobil Avanza dari sebelah kiri sudah melanggar lampu lalu lintas bahkan hingga 3 detik. Sementara jalur dari BMW M4 ini sudah dipersilakan untuk melintas karena lampu sudah menunjukkan warna hijau.

Hantaman tidak terhindarkan diterima oleh pengemudi BMW M4 hingga menyebabkan mobil agak terjungkal. Kaca mobil juga pecah dan bagian ban mobil "terjengkal" keluar dan efeknya jadi sudah tidak selaras lagi dengan as roda. Kayaknya si pemilik Avanza harus jual mobil buat perbaiki BMW M4 yang harganya bisa sampai Rp 1,8 miliar ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya