Honda Civic Terbaru Bergaya Type-R Makin Seksi!

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Okt 2015, 16:45 WIB
Diperbarui 26 Okt 2015, 16:45 WIB
Rendering by X-Tomi
Rendering by X-Tomi

Otosia.com Keeleganan serta gaya modis rupawan generasi sedan All-new Honda Civic 2016 ini masih menyisakan rasa kagum di benak para penggemar. Belum lagi ditambah munculnya sosok protoype Civic Type-R sebagai punggawa berlabel Type-R tertangguh yang pernah dibuat Honda ini membuat para fans si automaker asal Negeri Sakura tak sabaran.

Kobaran antusiasme penggemar Civic yang memanas rupanya memicu inspirasi desainer kawakan X-Tomi yang lalu kembali menggambarkan keahliannya mengotak-atik raga "kuda besi" roda empat dalam dunia virtual via rendering komputer.

Hasil garapannya pun tak mengecewakan. Gambar hasil rekayasa digital sedan all-new Civic dengan gaya ala Civic Type-R dari "kacamata" X-Tomi nampak fenomenal. Tubuhnya dibuat langsing dan ceper ala Type-R diimbuhi nuansa agresif dari area bumper dan velg baru berbahan alloy.

*Klik gambar untuk memperbesar

Tempelan elemen warna hitam menambah kesan macho di area grille depan sementara aroma sporty di kawasan buritan kian kental menyeruak dari pemasangan rear wing baru berukuran masif.

Untuk urusan dapur pacunya, sedan virtual bergaya Type-R ini mengadopsi mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharged milik all-new Civic 2016 dengan hembusan power sebesar 306 hp dan torsi 400 puncak Nm.

Kalau otolover lebih suka versi Civic yang mana?

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya