Cara Mudah Pasang dan Rawatan Chrome Wrapping Sticker

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Okt 2015, 16:30 WIB
Diperbarui 26 Okt 2015, 16:30 WIB
Foto: youtube
Foto: youtube

Otosia.com Wrapping sangat diminati sejak beberapa tahun lalu. Teknik modifikasi ini banyak diminati karena Anda dapat merubah penampilan kendaraan Anda hanya dalam waktu singkat. Tanpa harus repot dengan cat, dengan cara ini Anda dapat mengubah warna kendaraan Anda hanya dalam hitungan jam saja, Otolovers. Selain itu, dengan teknik ini Anda dapat menjaga keaslian cat dari pabrik tanpa harus merusaknya.

Saat ini telah banyak beredar wrapping sticker, mulai dari yang mengkilap, doff, hingga yang mulai digemari saat ini adalah chrome. Perlu Anda ketahui bahwa stiker wrap jenis chrome ternyata lebih mudah tergores dari pada jenis stiker wrap jenis lain, Otolovers.

Oleh karena itu, jika Anda berniat memasang wrap jenis chrome, jangan pernah menggunakan wax atau compound untuk memoles kendaraan Anda. Jika Anda menggunakan wax atau compound, warna stiker yang mengkilat tersebut akan terkelupas, Otolovers.

Selain itu, pemasangan stiker wrap ternyata tidak susah lho Otolovers. Jika Anda takut dengan gelembung udara yang mungkin terjebak di dalamnya, dalam video berikut ini Anda akan mengetahui rahasia mengeluarkannya. Simak videonya berikut ini. Selamat mencoba.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/lrs)
Berita Terkini Selengkapnya