"Panic Mode" pada Cewek Saat Berkendara Bisa Sangat Berbahaya

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Okt 2015, 16:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2015, 16:30 WIB
Foto: wbaltv
Foto: wbaltv

Otosia.com Panic mode adalah keadaan dimana seseorang sangat panik hingga tidak tahu harus berbuat apa dan keadaan seperti ini menyerang hampir semua perempuan. Apalagi jika dalam berkendara, ia masih dalam tahap pemula. Seperti yang terjadi dalam video berikut ini, Otolovers.

Dalam video yang berdurasi satu menit tiga detik berikut ini terdengar jelas bahwa seorang perempuan yang tengah mengemudikan mobil. Ia terlihat tengah dalam perjalanan keluar dari tempat parkir. Namun pada sebuah tikungan tiba-tiba ia meningkatkan kecepatannya.

Kemungkinan mobil yang ia kendarai adalah matic. Ketika ia masih sebagai pemula, mengendalikan setiap pedal adalah hal yang sangat menegangkan. Kepanikan bisa terjadi kapan saja dan dapat dipicu oleh berbagai macam faktor.

Hal inilah yang mengakibatkan ia salah menginjak pedal, yang seharusnya harus menginjak pedal rem ia malah menginjak pedal gas. Karena terlalu panik, ia tidak tahu harus berbuat apa hingga pedal gas tetap terinjak. Simak videonya berikut ini, Otolovers.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/lrs)
Berita Terkini Selengkapnya