Honda BR-V Ditawarkan Hingga Tenor 8 Tahun

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Okt 2015, 20:45 WIB
Diperbarui 19 Okt 2015, 20:45 WIB
Honda BR-V (Foto: Nazar)
Honda BR-V (Foto: Nazar)

Otosia.com Setelah wara-wiri menebar pesona di sejumlah kota di Indonesia, Honda BR-V Prototype kembali hadir di kota Jakarta. Di Jakarta, Honda BR-V Prototype akan hadir pada pameran yang diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 19-25 Oktober 2015.

Sebelumnya, Honda BR-V Prototype telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 lalu. Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

“Selama pameran ini, konsumen juga dapat menikmati berbagai program penjualan yang khusus dibuat untuk lebih mudah memiliki mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor

Penjualan yang ditawarkan Honda pada pameran kali ini mulai dari DP Rp 10 juta, tenor sampai 8 tahun, hingga gratis 5 kali cicilan.

Honda BR-V dibekali mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.600 rpm. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan peforma berkendara yang lebih responsif, transmisi manual 6 percepatan secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V.

Sementara Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.

Untuk meningkatkan standar keselamatan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya, Honda memberikan perlindungan menyeluruh tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi VSA (Vehicle Stability Assist), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS Airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX.

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta OTR Jakarta.

Jakarta merupakan pasar terbesar dari seluruh daerah di Indonesia. Di tahun 2014, penjualan total Honda di kota Jakarta mencapai 58.267 unit dengan pangsa pasar sebesar 43 persen dari keseluruhan pasar Honda di Indonesia. Tahun ini, periode Januari hingga Agustus 2015, penjualan Honda di Jakarta mencatat angka 40.304 unit dan meraih pangsa pasar 40 persen dari penjualan Honda secara nasional

 (kpl/nzr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya