Kepedulian 700 Bikers Honda di Hari Batik Nasional

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Okt 2015, 19:45 WIB
Diperbarui 05 Okt 2015, 19:45 WIB
Foto: AHM
Foto: AHM

Otosia.com Ada yang berbeda cara paguyuban Honda CB150R StreetFire memperingati Hari Batik Nasional pada pekan lalu. Guna mengekspresikan kecintaan terhadap batik Indonesia, 700 bikers Honda CB150R StreetFire menggelar turing dengan memakai atribut ataupun pakaian bermotif batik.

Kegiatan bertajuk All New CB150R StreetFire Fun Cultour ini digelar secara serentak di 13 wilayah main dealer Honda di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan maupun Sulawesi. Kepedulian terhadap Batik Indonesia ini didukung oleh PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda di seluruh wilayah.

Rangkaian kegiatan turing All New CB150R StreetFire Fun Cultour juga diikuti dengan aktivitas lain seperti pengenalan teknologi terbaru All New Honda CB150R StreetFire dan rolling city menuju ke lokasi wisata khas setiap kota penyelenggaraan, seperti pantai Loknga di Aceh hingga pantai Akarena di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan ini, para biker dapat berpartisipasi dalam kompetisi foto dengan mengunggah foto-foto saat berada di lokasi wisata dengan berbagai latar belakang keindahan dan keunikan yang lokasi wisata yang dituju. Kompetisi ini sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia melalui media sosial untuk semakin membangkitkan semangat cinta Indonesia.

Kepedulian juga ditunjukkan para peserta turing All New Honda CB150R StreetFire dengan membagikan masker di Jambi dan Riau, pelayanan kesehatan gratis di pemukiman nelayan pantai Cermin, Sumut, pemberian tempat sampah dan alat-alat kebersihan di Setu Babakan, Tangerang, santunan ke Panti Asuhan di kawasan Tangkuban Parahu, Jabar, penanaman 1.000 bibit mangrove di Pantai Tugu, Jateng, aksi bersih pantai Pandawa, Bali.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya