Espargaro: Valentino Rossi Pasti Punya Kembaran!

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Sep 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2015, 11:00 WIB
Valentino Rossi © AFP
Valentino Rossi © AFP

Otosia.com Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro mengaku tak ada habisnya terheran-heran pada pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi yang selalu tampil garang di sesi balap musim ini. Hal ini ia sampaikan melalui wawancara eksklusifnya dengan GPOne.

Musim ini, Rossi dikenal tampil biasa-biasa saja pada sesi latihan bebas dan kualifikasi, namun kerap tampil menggebrak setiap hari Minggu. Buktinya, Rossi konsisten menapaki tangga podium. Podium beruntunnya hanya baru putus di Misano, San Marino dua pekan lalu di mana ia finis kelima.

"Saya tak mengerti bagaimana bisa Vale selalu tampil kuat dan mengalami peningkatan ketika hari Minggu tiba. Ada kalanya pada hari Sabtu saya menganalisa data kami dan yakin bisa bertarung dengannya, tapi nyatanya saat balapan ia menggila!" ujar Espargaro.

Espargaro yang juga mengendarai YZR-M1, memiliki akses untuk membaca data Rossi. Ia pun terheran melihat perbedaan performa Rossi selama tiga hari. "Jika Anda membandingkan kami semua, dia seperti orang yang benar-benar berbeda. Mungkin Vale punya saudara kembar!" gurau Espargaro.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya