Bradl Dapatkan Sasis Baru Aprilia di MotoGP Misano

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Sep 2015, 15:00 WIB
Diperbarui 09 Sep 2015, 15:00 WIB
Stefan Bradl © Aprilia Racing
Stefan Bradl © Aprilia Racing

Otosia.com Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Stefan Bradl akan mendapatkan sasis baru untuk motor RS-GP miliknya di MotoGP Misano, San Marino akhir pekan ini, demikian yang dinyatakan Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano melalui situs resmi tim.

Sasis ini telah digunakan oleh tandem Bradl, Alvaro Bautista selama pekan balap di MotoGP Inggris dua pekan lalu. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone dalam guyuran hujan tersebut, Bautista sukses finis ke-10, yakni hasil finis terbaik Aprilia musim ini.

"Stefan akan mendapatkan sasis baru di Misano, yakni sasis yang disukai oleh Bati. Kami akan mencoba menggunakan setup yang memberikan feedback baik kepada kami dalam uji coba tertutup di Misano bersama Bati beberapa waktu lalu," ujar Albesiano.

Bradl yang baru bergabung dengan Aprilia di Indianapolis bulan lalu pun akan menjalani uji coba tertutup pada hari Selasa (15/9). "Uji coba pada hari Selasa nanti juga akan sangat penting, akan membantu kedua pebalap kami, serta ini akan menjadi uji coba perdana Stefan tanpa keributan pekan balap," tutup Albesiano.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya