Berapa Banyak Suzuki Ertiga Laris di Pameran Gaikindo?

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Sep 2015, 14:15 WIB
Diperbarui 05 Sep 2015, 14:15 WIB
Foto: Nazar Ray
Foto: Nazar Ray

Otosia.com PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W menuai hasil menggembirakan dari sisi marketing selama pameran Gaikindo dihelat di ICE BSD City beberapa waktu lalu. Selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Suzuki berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 648 unit.

Suzuki Ertiga menjadi kontributor terbesar dengan 40,43% setara dengan 262 unit. Di posisi selanjutnya diikuti penjualan Carry 24,22% atau sebanyak 157 unit, disusul oleh Karimun Wagon R dengan 109 unit.

Selanjutnya APV menyumbangkan penjualan sebanyak 66 unit dan berkontribusi sebesar 10,18%, kemudian di posisi selanjutnya berturut-turut ditempati Swift, Splash, Celerio, Ciaz dan Grand Vitara.

"Sangat mengejutkan, ternyata penyelenggaraan pameran otomotif di lokasi baru ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam memiliki produk kami. Terlebih lagi pada gelaran GIIAS 2015 Suzuki berhasil meraih beragam pencapaian positif. Kami juga sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih New Ertiga sebagai Most Favorite Car GIIAS 2015, meskipun belum diluncurkan secara resmi," ujar Makmur selaku 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain keberhasilan dalam pencapaian positif penjualan, Suzuki juga berhasil memperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia, produk-produk unggulannya yaitu New Ertiga dan Ciaz. Suzuki juga turut menampilkan mobil konsep iK-2.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya