Pemuda Ini Kaget, Beli Motor Matik Dapat Toyota Agya

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Agu 2015, 10:15 WIB
Diperbarui 29 Agu 2015, 10:15 WIB
Foto: DAM
Foto: DAM

Otosia.com PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyerahkan Grand Prize 1 unit Toyota Agya tipe G kepada Chris Parlindungan Panjaitan Pemuda ini merupakan pemenang program Gebyar Matik Honda periode 1 Februari hingga 31 Mei 2015. Penyerahan dilakukan di kantor DAM di Jl Raya Cibeureum No. 26 Bandung belum lama berselang.

“Awalnya tidak tahu kalau Honda sedang mengadakan program Gebyar Matik Honda. Bulan Mei lalu, saya membeli motor All New Honda Vario Techno 125 eSP di Dealer Honda Millenium Motor di Depok. Senang sekali tentunya beli motor All New Honda Vario Techno 125 eSP bisa dapat hadiah mobil Toyota Agya. Hadiah ini akan saya persembahkan untuk Ibu saya yang telah lama mendambakan ingin memiliki mobil,” ungkap pria domisili Depok ini dengan senang.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, Program Gebyar Matik Honda merupakan apresiasi Honda Jabar kepada konsumen loyal Honda yang telah memilih Honda matik sebagai kendaraan roda dua pilihannya. Gebyar Matik Honda berlaku di seluruh area Jawa Barat.

“Pengundian telah dilakukan di kegiatan Safari Ramadhan 2015 di Cimahi awal bulan Juli lalu. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih kepada seluruh konsumen Honda,” kata Lerri.

Selain hadiah utama 1 unit Toyota Agya tipe G, hari itu DAM juga menyerahkan hadiah undian berupa 2 unit Honda Vario Techno 150 exclusive, 6 unit Honda BeAT POP CW kepada Nani Araeni, Sunarto, Aang, Arifin, Iis Ismail, Unasih, Nandang Hidayat, dan Mintarsih. Untuk menambah suka cita pemenang, DAM juga akan menanggung seluruh pajak pemenang undian.

Program Gebyar Matik Honda diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda matik tipe Honda BeAT sporty dan Pop eSP series, Honda spacy, Honda Scoopy series, Honda Vario 110 FI, All New Honda Vario Techno 125 eSP dan 150 series serta pembelian Honda PCX di seluruh dealer resmi Honda di Jawa Barat dalam periode yang telah ditentukan.

”Setelah program undian khusus tipe matik, DAM akan mengajak konsumen Honda dan keluarganya untuk liburan ke Korea Selatan, Singapura dan Bali melalui program undian Liburan Bersama Keluarga. Program pembelian berhadiah Liburan Bersama Keluarga dimulai pada 1 Juni hingga 30 September 2015 berlaku di area Jawa Barat dan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe apapun, baik itu sport, bebek dan tipe matik,” tutup Lerri.

 (kpl/nzr/rd)

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya