Honda CR-V Spesial Rasa Gitar Fender Lebih Mahal Rp 10 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Agu 2015, 09:45 WIB
Diperbarui 28 Agu 2015, 09:45 WIB
foto: PT Honda Prospect Motor
foto: PT Honda Prospect Motor

Otosia.com Honda memboyong CR-V edisi spesial dengan rasa gitar legendaris Fender pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City. Penawaran ini tentu cukup menarik bagi mereka yang memang sudah kenal karakter berkualitas Fender dan ingin modifikasi audio pada mobil CR-V incarannya.

"Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Setting-an audio membuat suara yang dihasilkan berbeda dengan apa yang diperoleh pada setelan standar yang sejatinya pun sudah mumpuni. Jika audio mobil standar CR-V datang secara lurus dari kanan-kiri dan depan, audio Fender di CR-V edisi spesial menyebarkan suara sehingga alunan musik yang datang lebih jernih, tebal, dan bulat. Perpaduan speaker secara total memberikan daya 248 Watt. Sebagai pembanding, daya pada CR-V standar menurut spesifikasi adalah 160 Watt.

Sistem audio Fender pada New Honda CR-V 2.4 L Prestige AT Special Edition menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang.

Tak hanya dari sisi audio, New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio juga punya tampilan tambahan dengan grill baru serta label Fender di pintu belakang, center console dan tweeter speaker.

New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dijual dengan harga Rp. 487.500.000 (OTR Jakarta). Sementara itu, Honda CR-V 2.4L Prestige transmisi automatic dilepas Rp.477.500.000 atau berarti ada selisih Rp 10 juta. Harga paket yang pantas daripada coba-coba setting atau modifikasi audio sendiri.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/nzr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya