Truk Terguling, Para Anggota Militer ini Jatuh Ke Jalanan

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Agu 2015, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Agu 2015, 11:30 WIB
Foto: myarmy
Foto: myarmy
Otosia.com Perempatan jalan termasuk tempat yang paling berbahaya dari bagian jalan lain Otolovers. Hal karena di sinilah tempat pertemuan semua kendaraan dari berbagai arah. Inilah mengapa di setiap perempatan jalan selalu dipasang lampu lalu lintas untuk mengatur kendaraan untuk melintas secara bergantian.

Tapi masih saja ada kecelakaan yang terjadi di persimpangan jalan karena kelalaian beberapa pengendara. Seperti yang terjadi dalam rekaman kamera dashboard yang berdurasi empat puluh empat detik berikut ini Otolovers. Sebuah truk pengangkut anggota militer terguling setelah dihajar oleh sebuah SUV.

Terlihat sebuah truk militer ini terlihat melintasi sebuah perempatan jalan. Seperti biasa, mereka menggunakan sirine agar dapat melintas tanpa hambatan. Namun entah mengapa SUV ini sepertinya tidak memperhatikan jalanan dan tak mengurangi kecepatannya meskipun truk militer tersebut sudah di depan mata. Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan hingga membuat truk ini terguling. Simak videnya beirkut ini Otolovers, drive safe.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/lrs)
Berita Terkini Selengkapnya