Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Mirip Tampang "Monster" H2-H2R

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Agu 2015, 19:15 WIB
Diperbarui 25 Agu 2015, 19:15 WIB
Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 by Young Machine
Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 by Young Machine

Otosia.com Nama Kawasaki Ninja ZX-10R jelas tidak asing bagi para mereka penggila kecepatan. Apalagi, dua rider hebat Kawasaki belum pernah absen podium selama gelaran WSBK 2015. Apalagi gelar juara dunia sudah tepat berada di depan mata.

Memasuki peperangan besar di dunia superbike tahun 2016 mendatang, Kawasaki telah secara resmi mengkonfirmasi akan lahirnya sosok baru ZX-10R 2016 dengan tampilan anyar yang diharapkan bisa semakin menggila. Meski hingga detik ini belum bisa dipastikan spesifikasi resmi dari model baru tersebut, bocoran gambar sang legenda telah lebih dulu terkuak.

Dari tanah kelahiran Kawasaki, Jepang, Young Machine Magazine merilis sebuah sosok baru yang diklaim merupakan wujud dari Ninja ZX-10R. Konsep baru ini jelas hampir mirip dengan tampang monster Kawasaki Ninja H2R.

Moncong depan desain kawasaki Ninja ZX-10R menggunakan konsep menyudut dan lancip mirip H2 dan H2R. Apalagi sepasang kaca spion itu sangat identik dengan kepunyaan H2. Hal ini dianggap wajar mengingat keduanya datang dari keluarga yang sama.

Team Manager Kawasaki, Guim Roda, menjelaskan kepada Spaniard bahwa mereka akan segera merilis senjata baru mereka tersebut di Qatar dan selanjutnya uji coba trek di Jerez. Momen tersebut sepertinya sekaligus disiapkan Kawasaki setelah secara mutlak mendominasi dan siap mengunci gelar juara WSBK 2015.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya