Tahun Depan, Kawasaki Lahirkan Wajah Baru ZX-10R

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Agu 2015, 18:15 WIB
Diperbarui 05 Agu 2015, 18:15 WIB
Ilustrasi Kawasaki ZX-10R 2015 by http://motorbikewallpaper.com/
Ilustrasi Kawasaki ZX-10R 2015 by http://motorbikewallpaper.com/

Otosia.com Kawasaki dan kancah Superbike adalah dua hal yang terjalin sangat kental sejak prestasi motor super ini terus menawan dari waktu ke waktu. Siapa yang tidak mengenal Jonathan Rea dan Tom Skyes, dua pembalap yang kini berkesempatan emas merajai podium 1 dan 2 di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2015.

Rahasia besar Kawasaki disamping dari skill hebat para rider, tentu didukung pula oleh kuda besi keduanya yakni ZX-10R yang dikenal memiliki kemampuan hebat, bersanding dengan sang saudara Kawasaki H2 dan H2R yang sama-sama fenomenal. Prestasi unggulan yang diraih Kawasaki ini justru menaikkan tensi ambisi untuk melahirkan generasi baru yang semakin juara.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh motorbeam, Kawasaki telah memutuskan untuk mengupdate ZX10R dan siap menetaskannya pada tahun depan.

Ekspektasi tentang performa baru sang superbike pun diharapkan mampu menghidupkan sebuah mahakarya yang serba "lebih" dari model sebelumnya. Selama ini ZX-10R mengusung kekuatan sebesar 200 PS dan semestinya model masa depannya bisa melampaui harapan.

Mengingat para rival yang terus gandrung mengupgrade punggawa mereka di tahun 2015 ini, seperti BMW dan Yamaha, akan sangat menarik menilik lagi pola persaingan motor-motor 1.000 cc itu ketika Kawasaki yang menduduki kasta teratas, justru keluar belakangan.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya