Bradl Siap Jalani "Perang Kedua" Lawan Bautista

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Agu 2015, 08:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2015, 08:00 WIB
Stefan Bradl (c) Istimewa
Stefan Bradl (c) Istimewa

Otosia.com Pebalap baru Aprilia Racing Team Gresini, Stefan Bradl siap menjalani "perang kedua" dengan sang tandem, Alvaro Bautista di MotoGP musim ini, demikian yang dinyatakan mantan pebalap Forward Racing ini kepada Speedweek.

Bradl yg baru memutuskan kontrak dengan Forward, membela LCR Honda selama musim 2012-2014. Meski tak satu tim, Bautista lah musuh utama Bradl, mengingat mereka mengendarai motor yang sama pada musim yang sama pula.

Akhir pekan ini keduanya sama-sama bakal mengendarai motor RS-GP di Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat. Bradl pun tak mau muluk langsung menyamai level Bautista yang selama ini memimpin pengembangan motor tersebut.

"Saya tak akan berekspektasi tinggi. Pertama-tama, saya hanya ingin konsisten. Saya harus bersabar saat menjalani balapan. Setelah 3-4 balapan, saya ingin menyamai level Bati, yakni lawan berat saya ketika kami sama-sama mengendarai Honda. Saat membela LCR, dialah yang membuat saya ingin tampil lebih baik," ujar Bradl.

Setelah hengkang dari LCR akhir tahun lalu, Bradl sejatinya membela Forward Racing dengan motor Forward Yamaha musim ini. Sayang, bos tim yang ditangkap akibat kasus pencucian uang membuat nasibnya terkatung-katung dan akhirnya memilih berlabuh ke Aprilia.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya