Stefan Bradl Akui Tengah Didekati Aprilia

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Agu 2015, 10:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2015, 10:00 WIB
Stefan Bradl © Forward Racing
Stefan Bradl © Forward Racing

Otosia.com Pebalap MotoGP asal Jerman yang baru saja memutuskan kontrak dengan Forward Racing, Stefan Bradl dikabarkan akan menjadi pengganti sementara Marco Melandri di Aprilia Racing Team Gresini terhitung sejak MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pekan depan.

Dalam wawancaranya dengan Speedweek, Bradl pun tak membantah dirinya tengah melakukan negosiasi dengan pabrikan Italia tersebut. Menurutnya, diskusi dengan Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano bahkan sudah dilakukan sebelum pimpinan Forward, Giovanni Cuzari terlibat kasus pencucian uang.

"Memang benar Aprilia tengah mencari pengganti Marco. Saya melakukan kontak dengan mereka, jelas ada ketertarikan, bahkan jauh sebelum spekulasi bermunculan di mana-mana. Tapi ada tanda tanya besar bila kami melakukan negosiasi dalam waktu singkat seperti ini, apalagi Indy sudah dekat," ujar Bradl.

Meski begitu, juara dunia Moto2 2011 ini masih bimbang menerima tawaran Aprilia. "Waktu kami untuk berdiskusi terlampau sempit, padahal begitu banyak hal yang harus dipelajari soal kontrak. Berpindah tim di pertengahan musim tidaklah semudah yang dibayangkan orang-orang," tutupnya.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/kny)
Berita Terkini Selengkapnya