Teaser Baru Penampakan Pajero Sport 2015!

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Jul 2015, 09:15 WIB
Diperbarui 17 Jul 2015, 09:15 WIB
Mitsubishi Pajero Sport 2015
Mitsubishi Pajero Sport 2015

Otosia.com Kalau beberapa hari lalu yang terlihat adalah gambar hasil spyshot yang masih belum ada kepastiannya, sekarang yang resmi mengambil giliran.

Menolak untuk tertinggal dengan musuh bebuyutannya new Toyota Fortuner 2015 yang telah menjalani debut perdananya di Thailand 17 Juli ini, Mitsubishi memilih untuk memancing rasa penasaran fans-nya sedikit lebih lama. Yakni dengan merilis sebuah video teaser dari Pajero Sport 2015 terbaru.

Side profile of the 2016 Montero Sport

Penampakan sang lakon kawakan yang baru akan diluncurkan 01 agustus nanti dalam video tersebut meski tak terlalu banyak, namun dapat terlihat pesona desain eksteriornya yang bakal lebih gahar.

Profil area depan SUV 7-seater terbaru ini memancarkan aura futuristik yang makin kental, terlebih berkat kehadiran styling berkarakter "Dynamic Shield" khas Mitsubishi yang ditanamkan di kawasan front end.

Rear of the 2016 Montero Sport

Sudut lain yang terpapar paling jelas dalam teaser tersebut selain kawasan fascia adalah rancangan baru yang diadopsikan ke bagian buritan, terutama area taillights yang kini diberi suntikan nuansa modern dengan LED brake lights.

Sebagai tambahan, laju performa new Pajero Sport bakal mengadopsi dapur pacu milik Mitsubishi Triton teranyar. Yakni mengandalkan mesin MIVEC turbo diesel berkapasitas 2.4 liter berkekuatan 182 hp dengan torsi 430 Nm.

Biar tak penasaran, berikut video teaser resmi yang dirilis Mitsubishi belum lama ini.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya