"Marco Melandri Bagai Striker Disuruh Jaga Gawang!"

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Jul 2015, 17:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2015, 17:00 WIB
Marco Melandri bersama Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano. © Aprilia Racing
Marco Melandri bersama Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano. © Aprilia Racing

Otosia.com Setelah Aprilia Racing mengumumkan secara resmi soal kesepakatan pemutusan kontrak dengan Marco Melandri terhitung sejak MotoGP Jerman, kini sang manajer pribadi pebalap Italia tersebut, Alberto Vergani angkat bicara.

Melandri belakangan kerap mengaku frustrasi turun di MotoGP musim ini untuk mengembangkan motor RS-GP. Pebalap berusia 32 tahun ini dikabarkan ingin kembali ke World Superbike (World SBK) di mana ia mampu tampil kompetitif sejak tahun 2011.

"Kini kami harus kembali membangun masa depan Marco. Sejauh ini, saya rasa Marco juga tidak akan kembali membela Aprilia di World SBK 2016. Ia seperti seorang striker yang disuruh menjaga gawang. Ia ingin mencetak gol, ingin menang!" ujar Vergani kepada GPOne.

Sembilan seri berlalu dan Melandri sama sekali belum meraih poin, sementara sang tandem, Alvaro Bautista berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 11 poin. Melandri pun untuk sementara digantikan oleh test rider resmi Aprilia Racing, Michael Laverty di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Video Paling Dicari saat Ini
 (gpo/kny)
Berita Terkini Selengkapnya