Honda CR-V Terbaru Bakal Naik Kelas, Saingi Land Rover!

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Jul 2015, 19:45 WIB
Diperbarui 08 Jul 2015, 19:45 WIB
Honda CR-V
Honda CR-V

Otosia.com Dari laporan salah satu media lokal Inggris, Autocar, menyebutkan bahwa akan ada perubahan sosok baru Honda CR-V yang katanya bakal lebih "premium", mewah dalam bungkusan tubuh jumbo.

Head of Honda UK, Leon Brennan, membeberkan sejumlah detail generasi anyar Honda CR-V 2016, termasuk kemungkinannya nanti akan "naik kelas" sebagai rival Land Rover dengan konfigurasi tempat duduk 7-penumpang dan proporsi tubuh yang lebih bongsor.

Langkah ini menurut Brennan diambil agar lebih tampak terang perbedaan antara Honda CR-V dengan "adiknya" si crossover rupawan Honda HR-V supaya para konsumen tak kebingungan memisahkan pasar antara keduanya.

Di samping menjanjikan perawakan kekar serta style yang lebih atraktif, bagian dalam kabin generasi kelima Honda CR-V diprediksi sedikit banyak akan mengadopsi milik HR-V, termasuk layout dashboard, floating center console dan fitur ultra seat.

Nah, apakah klaim yang diutarakan Brennan soal CR-V yang nanti naik kelas dan dipertarungkan melawan SUV keluaran Volvo dan Land Rover bisa menjadi kenyataan?

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya