Percantik Tampilan Jok Motor dengan MBtech Riders-Cruiser

Oleh Redaksi Otosia pada 07 Jul 2015, 14:45 WIB
Diperbarui 07 Jul 2015, 14:45 WIB
Foto: MBtech
Foto: MBtech

Otosia.com Banyak cara untuk mempercantik tampilan sepeda motor, salah satunya adalah jok. Berikut referensi dari MBtech Riders-Cruiser yang siap menjadikan tampilan motor makin maksimal terlebih saat hendak dipakai pada Hari Raya Idul Fitri nanti.  

Selain mengaplikasi aksesoris tambahan, ganti velg, maupun lain sebagainya, salah satu bagian yang perlu dibuat berbeda dan menarik adalah jok sepeda motor. Pada umumnya tampilan jok orisinil terlihat biasa dan warnanya standar, yaitu hitam. Biar tak bosan dan memberikan sentuhan personalisasi sepeda motor kesayangan modifikasi bisa dilakukan pada jok sepeda motor.

Biar tampil lebih keren dan gaya, MBtech Riders-Cruiser telah menyiapkan 18 koleksi warna menarik baik warna Basic maupun Metallic. Kehadiran warna-warna tersebut semakin memudahkan Anda untuk mix & match dengan warna cover bodi motor atau sebagai pilihan warna di custom seat sesuai kesukaan maupun tema desain yang diinginkan oleh bikers.

MBtech pun sangat mengerti kebutuhan bikers akan produk pelapis jok motor berkualitas dengan menghadirkan teknologi serta formula terkini. Seperti Lapisan Anti Slip, Extra UV Protection plus Special Top Coating, Formula Fire Retardant dan Anti Microbial yang melindungi jok dari bersarangnya bakteri maupun jamur. Hadirnya semua fitur menarik tersebut menjadikan bikers tetap bergaya dan aman saat mengendarai sepeda motor bersama MBtech Riders.

Agar terhindar dari penipuan penggunaan MBtech Riders tiruan. Perlu diketahui pula keaslian bahan pelapis jok yang digunakan sebelum membeli.

Berikut beberapa tips sebagai panduan:

Sebaiknya memilih seatmaker bonafid dan terpercaya.

Periksa terlebih dahulu print logo MBtech Riders pada bagian dalam bahan atau backing cloth.

Jangan lupa meminta jaminan 100 persen penggunaan bahan MBtech Riders pada kwitansi dari pihak seatmaker.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tr/abe)
Berita Terkini Selengkapnya