Sepeda Gowes Klasik Elektrik Italjet Siap Dijual di Indonesia

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Jul 2015, 19:45 WIB
Diperbarui 06 Jul 2015, 19:45 WIB
Foto: Garansindo
Foto: Garansindo

Otosia.com Pasar sepeda elektrik di Indonesia akan diramaikan dengan kehadiran produk dari Italjet. Sepeda kayuh atau gowes bergaya klasik ini menjadi bagian dari rencana besar bidang sepeda motor oleh Garansindo.

Italjet sendiri sejatinya hadir dalam model sepeda motor juga, termasuk skuter. Namun, pihak Garansindo mengaku hanya akan fokus menjual produk sepeda elektriknya atau e-bike.

"Italjet pada tahap pertama untuk Indonesia hanya fokus di e-bike," kata CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah.

Italjet sendiri punya pilihan lain berupa sepeda motor, termasuk model skuter. Namun, sebagai gambaran, pihak Garansindo saat ini juga sedang mempersiapkan skuter dari merek lain, yakni Peugeot.

Sepeda Italjet sendiri hadir dalam tiga pilihan, yakni Ascot, DiablOne, dan Angel. Masing-masing ditawarkan dengan gaya berbeda. Ascot lebih diusung dengan gaya unik dan klasik atau tradisional dengan rangka dan pelek berwarna silver, sementara tangki berwarna merah.

Sementara itu, DiablOne dan Angel berwarna gelap sehingga membuat sosoknya lebih bernuansa modern. DiablOne ditawarkan dengan ban lebih besar dari Ascot, sementara Angel bernuansa urbanvintage yang lebih mengedepankan teknologi.

Angel sebagai contoh menggunakan penggerak elektrik brushless front motor

36 V x 250 W yang membuatnya bisa melaju hingga batas kecepatan 25 km/jam. Rangkanya berbahan logam campur dengan proses hydroforming.

 (kpl/why/nzr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya