Update! Ford EcoSport Facelift Lebih Senyap dan Bertenaga!

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Jul 2015, 21:45 WIB
Diperbarui 02 Jul 2015, 21:45 WIB
Ford EcoSport Facelift
Ford EcoSport Facelift

Otosia.com Disajikan sejak tahun lalu, Ford belum lama ini memberikan minor update terbaru untuk model SUV EcoSport Facelift di wilayah Eropa demi meningkatkan kualitas, efisiensi dan kenyamanannya.

Model EcoSport facelift mendapatkan update yang menjanjikan perbaikan pengendaraan yang lebih nyaman dan menyenangkan tanpa mengurangi penampilannya yang stylish.

Disajikan tanpa "konde" yang menghiasi buritan belakang, Ford menjanjikan kabin yang makin senyap dan cozy yang sedianya dihadirkan berkat penambahan ketebalan bahan peredam di balik panel body-nya.

Tak ketinggalan sejumlah dekorasi anyar di interior seperti tambahan trim bertema chrome, new steering wheel design, heated front seats dan sejumlah imbuhan lainnya dijamin memanjakan si empunya mobil beserta keluarga.

Menambah kestabilan saat dikendarai, EcoSport Facelift dibekali suspensi baru yang makin stiff dan ground clearance yang sedikit dibuat lebih rendah menjadi 190mm.

Perihal masalah dapur pacu, mesin diesel TDCi 1.5 liter mendapat suntikan tenaga ekstra 5 hp, semula dari 90 hp menjadi 95 hp disertai efisiensi bahan bakar yang lebih mantap hingga 22,72 km/liter.

Sementara untuk varian mesin bensin EcoBoost 1.0 liter turbocharged masih tetap dengan tenaga 125 hp, namun untuk konsumsi bahan bakarnya sedikit meningkat menjadi 18.5 km/liter.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya