Perangai Agresif SUV Mitsubishi Pajero Sport 2016

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jun 2015, 19:45 WIB
Diperbarui 29 Jun 2015, 19:45 WIB
Rendering Mitsubishi Pajero Sport 2016 by Carscoops
Rendering Mitsubishi Pajero Sport 2016 by Carscoops

Otosia.com Sebagai salah satu punggawa di segmen high SUV terpopuler, perawakan Pajero Sport terkenal gagah dan bongsor diikuti dengan desain macho dan maskulin tanpa kehilangan kesan elegan.

Nasib generasi terbaru jawara bernama lain Mitsubishi Montero ini memang mulai tercium publik, pasca bocornya sejumlah gambar spyshots serta patent image yang beberapa waktu silam tersebar di dunia maya.

Menggunakan dasar bocoran gambar dan patent image tersebut, desainer Carscoops mengunggah kreasi gambar hasil rendering yang memprediksi bakal seganteng apa rupa asli Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang akan disajikan nanti.

Gaya eksteriornya makin agresif dan "dinamis" mengenakan karakter anyar Dynamic Shield Design yang membungkus kekhasan hasil rancangan terbaru Mitsubishi dihiasi x-shaped front fascia yang mengambil inspirasi dari sang konsep rupawan, Mitsubishi GC PHEV.

*Klik untuk memperbesar gambar

Mengusung ladder-frame sasis kepunyaan L200 Triton, interior New Pajero Sport diprediksi kurang lebih bakal disajikan menggunakan tatanan kabin milik saudaranya itu. Termasuk dengan 3-spoke multifunction steering wheel, electric front seats, auto headlights dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Urusan dapur pacu, ia akan dibekali mesin MIVEC inter-cooled turbo diesel berkapasitas 2.4 liter terbaru bikinan automaker asal Jepang tersebut. Untuk ukuran output, diperkirakan tenaganya takkan kurang dari 181 hp disertai letupan torsi puncak yang bisa mencapai 437 Nm.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya