Banyak Konsumen Enggan Coba, Mazda Kembali Gelar Test Drive

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jun 2015, 11:15 WIB
Diperbarui 15 Jun 2015, 11:15 WIB
Mazda (foto: Nazar Ray)
Mazda (foto: Nazar Ray)

Otosia.com Test drive menjadi salah satu strategi agen tunggal pemegang merek (ATPM) agar mobil yang dijualnya laris dipasaran. Hal ini dianggap efektif karena memberikan konsumen kesempatan membuktikan langsung keunggulan produk mereka. Salah satu ATPM yang menggiatkan program ini adalah Mazda.

Sayangnya, menurut Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, masih banyak calon konsumen enggan megikuti program test drive.

"Konsumen banyak yang takut ke diler untuk test drive. Takut belum apa-apa sudah ditodong untuk beli. Padahal nyoba terus nggak beli juga tidak apa-apa. Padahal potensinya ada dan besar, banyak yang mau nyoba," ucapnya.

Oleh karena itu, MM lantas kembali menggelar event test drive bertajuk Mazda Power Drive. Diadakan di Parkir Timut Senayan dari 12-14 Juni, event tersebut menghadirkan seluruh line up Mazda untuk dicoba pengunjung seperti Mazda2, Mazda6, CX-5, Biante, Mazda8, dan juga Mazda VX1.

Terbagi menjadi beberapa sesi yang meliputi uji kemampuan akselerasi mobil, tantangan slalom, fungsi i-Stop, dan uji Smart City Brake Support, pengunjung juga mendapatkan pengetahuan mengenai berbagai teknologi yang dimiliki Mazda.

”Kami berharap, melalui event ini semakin banyak konsumen yang mau mencoba produk kami. Tidak hanya saat event, tetapi juga di diler-diler kami," jelas Astrid.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/fjr)
Berita Terkini Selengkapnya