Tampang Terbaru Ninja 250 dan CBR250 Versi Young Machine

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Mei 2015, 16:45 WIB
Diperbarui 26 Mei 2015, 16:45 WIB
Foto: Young Machine
Foto: Young Machine

Otosia.com Baru beberapa waktu yang lalu Young Machine - sebuah majalah otomotif di Jepang menampilkan cover terbitannya untuk bulan Juli mendatang. Dari gambar yang terlihat, sosok wajah baru berlogokan Kawasaki banyak membuat khalayak penasaran.

Lebih jauh dari deskripsi gambar pada cover majalahnya tersebut mengisyaratkan adanya perubahan tampilan pada Kawasaki Ninja 250/300. Tidak kalah penting, Young Machine juga menyindir keberadaan Honda CBR250RR terbaru.

Memang keduanya disebutkan dengan latar waktu 2016/2017, artinya prediksi mengatakan wujud terbaru keduanya bisa dijumpai perkiraan pada tahun tersebut.

Belum banyak yang bisa terungkap dari sekelebatan gambar pada cover majalah Young Machine tersebut. Namun kredibilitas majalah ini sering kali memberikan nilai yang akurat dari segi pemberitaan produk baru.

Sang Ninja seperempat liter ini digambarkan memiliki wajah dengan sorot mata yang lebih tajam, deretan lampu kristal (LED) seakan berdiam di dalamnya. Tidak seperti generasi Ninja 250/300 sebelumnya, ilustrasi scoop ini menunjukkan mata sang Ninja memiliki kelopak mata bawah, senada dengan mata Panigale terbaru, mata menjorok ke dalam.

Sedangkan sang kompetitor ketatnya, Honda CBR250RR, dari gambar yang terlihat memang memiliki perbedaan signifikan pada sektor matanya, meskipun hanya terlihat dari samping saja. Belum ada kejelasan akankah Honda juga mengusung mesin dua silinder inline ataukah V-Twin guna melawan sang Ninja.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/abe)
Berita Terkini Selengkapnya