Duel Sengit Dua Saudara, Kawasaki Ninja H2 vs Ninja ZX-10R!

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Mei 2015, 19:30 WIB
Diperbarui 08 Mei 2015, 19:30 WIB
Kawasaki Ninja H2 vs Ninja ZX-10R by Youtube
Kawasaki Ninja H2 vs Ninja ZX-10R by Youtube

Otosia.com Kawasaki memang benar-benar rajanya dalam meramu berbagai formula hebat motor super kelas dunia. Salah satu yang membuat mata terpesona dan menggilai suara mesin plus performanya, dimiliki oleh Kawasaki Ninja H2.

Ditilik dari segi spesifikasi, Ninja H2 mengandung mesin I4 Supercharged DOHC, 16 katup berkapasitas 998cc. Maksimum power yang berhasil diletupkan bahkan sanggup menembus angka 197 hp dan torsi puncak sebesar 133 Nm. Total bobot yang ditampungnya berada di angka 238 kg.

Dengan performa yang luar biasa tersebut, Kawasaki Ninja H2 bahkan dianggap laksana "superman" yang memiliki kemampuan juara bagi rata-rata moge di kelasnya. Berkaca dari konsep tersebut, di kandang Kawasaki bukan hanya didiami sang "monster" itu saja, sang saudara bernama Kawasaki Ninja ZX-10R pun patut diberi acungan jempol.

Tapi bagaimana jika dua saudara tersebut diadu dalam satu lintasan yang sama? Aksi ini tentunya akan menjadi perhelatan yang sangat ditunggu oleh para penggila kecepatan di dunia. Siapakah yang menjadi juaranya? Silakan Anda simak di dalam video di bawah.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya