Suzuki Sodorkan Amunisi Grand Vitara Limited Edition!

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Apr 2015, 09:15 WIB
Diperbarui 27 Apr 2015, 09:15 WIB
Suzuki Grand Vitara Limited Edition by Indianautosblog
Suzuki Grand Vitara Limited Edition by Indianautosblog

Otosia.com Meski Suzuki Grand Vitara tidak lagi diproduksi, bukan berarti automaker asal Negeri Sakura ini kehabisan amunisi dan tidak lagi memiliki sang legenda yang telah lama berjaya di belantara roda empat dunia tersebut.

Bertepatan dengan digelarnya event akbar Shanghai Auto Show, Tiongkok, Suzuki rupanya tengah bermain-main di cerug crossover dengan memperkenalkan dua generasi yang dipercaya memiliki kemiripan dari indukan DNA, yaitu Suzuki Vitara dan Suzuki Grand Vitara Limited Edition.

Suzuki Grand Vitara Limited Edition merupakan versi upgrade eksterior dengan sama sekali tidak menyentuh bagian perawakan lain, termasuk dapur pacu. Dari beberapa gambar yang telah diabadikan secara eksklusif oleh Indianautosblog berikut, sang pemain lama ini tampil lebih tegas dengan aksen gold pada unsur cangkang terluarnya.

Gold front grille membangunkan aksen mewah layaknya mobil-mobil mahal dengan nama "Grand Vitara" terpatri pada moncong kab mesin. Desain ini tak ubahnya seperti konsep yang dipakai oleh Land Rover Range Rover.

Di pasaran Tiongkok, Suzuki Grand Vitara Limited Edition tersebut dibekali dengan perangkat dapur pacu 2.4 liter yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 163.5 hp dan torsi puncak sebesar 225 Nm. Akselerasi mobil ini juga akan disempurnakan dengan dua jenis transmisi yang bisa dipilih oleh pelanggan, yakni 4-percepatan automatic dan 5-percepatan manual.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya