Naik Rp 5 Juta, All-New Honda Odyssey Tambah Fitur Baru

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Mar 2015, 22:15 WIB
Diperbarui 25 Mar 2015, 22:15 WIB
Foto: Hafid
Foto: Hafid

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan All-New Honda Odyssey dengan fitur terbaru. Fitur tersebut antara lain New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation yang disematkan sebagai penyempurnaan dari tipe 2.4L Prestige.

"Kami terus berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen, termasuk yang kami lakukan pada All-New Honda Odyssey. Dengan berbagai penambahan fitur, kami percaya konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan kesenangan berkendara," jelas Tomoki Uchida, President Director HPM.

Fitur GPS Navigation yang terintegrasi ke sistem audio 7 inci WVGA Capacitive Touch Screen dilengkapi dengan Smartphone Connection dan mendukung fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor serta Smart Parking Assist System.

Sedangkan New Roof Monitoryang terletak di kabin kedua memiliki desain lebih baru dan dilengkapi remote control. Selain itu, sistem audio antar kabin dapat bekerja secara terpisah. Sehingga, penumpang yang berada di belakang lebih leluasa memilih hiburan yang diinginkan.

"All-New Honda Odyssey telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dengan terobosan dan standar baru. Kami percaya pemyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya," Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

All-New Honda Odyssey dengan fitur baru dijual dengan harga Rp 707 juta on the road atau naik Rp 5 juta dibanding keluaran tahun lalu. Sayangnya, bagi konsumen yang sudah terlanjur membeli di tahun lalu tidak bisa melakukan upgrade ke fitur tersebut.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/fid/abe)
Berita Terkini Selengkapnya