"Pelaris" Mobil, Gadis Ini Diminta Berpose Seksi oleh Ayahnya!

Oleh Redaksi Otosia pada 08 Feb 2015, 08:15 WIB
Diperbarui 08 Feb 2015, 08:15 WIB
Lexxa Ridley berpose untuk melariskan mobil (Foto: ebay)
Lexxa Ridley berpose untuk melariskan mobil (Foto: ebay)

Otosia.com Lexxa Ridley, 22, gadis cantik asal Eugene, negara bagian Oregon, Amerika Serikat ini rela berpose seksi dan memamerkan lekuk tubuh indahnya agar dagangan mobil sang ayah, Datsun 280Z 1977, laku di ebay.

Layaknya foto model profesional, Lexxa serasa tidak sungkan untuk menonjolkan sisi sensualitasnya dengan background mobil yang dijual. Bahkan ada salah satu foto yang cukup erotis mempertontonkan mobil Datsun tersebut dari sudut tubuh bagian  bawah si cewek. Fokus yang terlihat pun seolah berubah. 

Kim Ridley, sang ayah yang sempat diwawancarai oleh adfreak mengungkapkan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang biasa. "Jika  saya merasa kurang berkenan dengan semua ini, tentu saya tidak akan melakukannya," aku Kim.

Bukan kali itu saja, Kim menggunakan gadis-gadis cantik sebagai "pelaris" barang-barang dagangan. Selain puterinya Lexxa Ridley, Kim juga meminta teman-teman si gadis untuk menjadi model seksinya. Bahkan mereka diminta untuk berpose hot menggunakan bikini.

Menurut Kim, model seksi adalah aset berharga yang cukup efektif untuk menarik pembeli. Bahkan ia juga pernah menyertakan anjing kesayangannya yang berjenis golden retriever bergaya bersama dengan Lexxa untuk melariskan sepeda motor yang dijualnya.

Berkat pose-pose seksi yang dilakukan oleh Lexxa, Datsun lawas 280Z 1997 tersebut diketahui laku terjual US$7,500, atau sama dengan Rp 95 jutaan (kurs Rp 12.672 terhadap US$).

Lihat foto-foto lengkapnya pada galeri di bawah atau klik tautan berikut.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya