Dengan Rp 2 Juta Sudah Bisa Miliki Honda CBR250R Champion Edition

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Feb 2015, 08:15 WIB
Diperbarui 03 Feb 2015, 08:15 WIB
Honda CBR250R Champion Edition
Honda CBR250R Champion Edition

Otosia.com Penggemar motor balap di Tanah Air akhirnya berkesempatan mempunyai sepeda motor bernuansa balap, yakni Honda CBR250R Champion Edition hanya dengan uang tanda jadi Rp 2 juta.

Honda CBR250R Champion Edition dirilis terbatas oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Pabrikan One Heart ini hanya merilis motorsport tersebut sebanyak 100 unit.

Menurut Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya, CBR250R dipasarkan dengan jumlah yang terbatas karena ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP.

"Hadirnya motorsport premium Honda ini terinspirasi semangat kemenangan juara dunia MotoGP Marc Marquez," kata Margono saat peluncuran tim Repsol Honda MotoGP di Bali, (1/2).

Lebih lanjut Margono menambahkan bahwa Honda CBR250R Champion Edition dijual dengan harga Rp 56,8 juta (on the road Jakarta).

"Motor sport edisi khusus Repsol ini sudah dapat dipesan mulai Februari di jaringan dealer Honda. Dengan uang tanda jadi 2 juta rupiah, calon konsumen sudah bisa memesan motor ini," pungkasnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tr/sno)
Berita Terkini Selengkapnya