Peringati HUT Ke-2, Rocks Jabar Gapai Dataran Tinggi Dieng

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Des 2014, 17:15 WIB
Diperbarui 17 Des 2014, 17:15 WIB
Komunitas Rio Owners Community (Rocks)
Komunitas Rio Owners Community (Rocks)

Otosia.com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kedua, komunitas Rio Owners Community (Rocks) wilayah Jawa Barat mengadakan kegiatan turing akhir tahun ke Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah pada pekan lalu. Acara ini juga digelar untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama anggota klub mobil Kia Rio wilayah Jawa Barat.

Turing dipenghujung tahun 2014 ini diikuti oleh 27 kendaraan Kia Rio yang terdiri dari peserta Jabodetabek, Bandung dan Cilacap. Perjalanan diawali dari rest area KM 147 tol Purbaleunyi, Jabar, dengan rute selatan yang melewati Banjar-Buntu-Banjarnegara dan Wonosobo.

Rangkaian acara diisi dengan wisata keluarga di seputar Dieng, seperti mengunjungi beberapa objek wisata di Dieng meliputi komplek candi Arjuna, Telaga Warma, dan Kawah Sikidang. Serta acara puncak peringatan ulang tahun kedua dengan peniupan lilin dan pemotongan kue di Bukit Sikunir.

"Semoga Rocks khususnya wilayah Jabar semakin eksis, solid dan anggotanya semakin bertambah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Kia Mobil Indonesia dan tim Kia Guard 24 Jam yang telah mendukung turing ini," ujar Fery Irawan, Korwil Rockd wilayah Jawa Barat.

Kegiatan turing akhir tahun ini juga didukung oleh PT Kia Mobil Indonesia. Salah satu bentuk dukungan KMI adalah dengan mengikutsertakan tim Kia Guard 24 Jam pada turing ini sebagai antisipasi apabila terjadi gangguan dalam perjalanan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tr/rd)
Berita Terkini Selengkapnya