Makin Seksi, Honda Hadirkan HR-V Berwujud Modulo!

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Nov 2014, 19:30 WIB
Diperbarui 28 Nov 2014, 19:30 WIB
Honda HR-V Modulo (Foto: Indianautosblog)
Honda HR-V Modulo (Foto: Indianautosblog)

Otosia.com Thailand International Motor Expo 2014 membawa seribu cerita seru dengan hadirnya berbagai mobil-mobil terbaru yang meramaikan jagat roda empat, khususnya di kawasan Asia. Apalagi pasar Thailand punya cukup kedekatan dengan Indonesia, sehingga kerap kali varian yang dirilis disana selanjutnya diturunkan ke Tanah Air.

Adalah Honda HR-V versi Modulo yang menjadi pusat perhatian karena cita rasanya yang kian "seksi". Bodi kit yang diselaraskan di sekujur tubuhnya, memiliki pesona dengan ciri khas agresif melalui bentukan grille baru, tambahan rumah tawon di bawah grille utama dan lekukan bumper lebih tajam.

Piranti lain yang dikenakan khas Modulo, diteruskan pada alloy wheels, fender, window visor dan juga spoiler atap. Selain itu, masih ada strip bercorak krom yang dipoleskan pada tailgate dan bumper. Sedangkan menilik kawasan interior secara kseluruhan di balut dengan sentuhan gelap.

Bicara soal fitur, Honda HR-V Modulo yang dipasarkan di Thailand tersebut rupanya memiliki berbagai fitur baru yang juga dimiliki oleh HR-V Indonesia, diantaranya electric parking brake dan HSA (Hill Start Assist) yang sudah dimiliki oleh Ford EcoSport. Varian tertingginya bahkan menyiimpan segudang fitur canggih diantaranya side and curtain airbags, multimedia infotainment system dan sunroof.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya