Hot! Pajero Sport Terbaru Resmi "Mendarat" Bro!

Oleh Redaksi Otosia pada 17 Nov 2014, 13:15 WIB
Diperbarui 17 Nov 2014, 13:15 WIB
Mitsubishi Pajero Sport 4x2 AT (source and images: Indianautosblog)
Mitsubishi Pajero Sport 4x2 AT (source and images: Indianautosblog)

Otosia.com Konsumen pecinta mobil SUV bertubuh kekar akhirnya bisa menikmati varian terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport yang telah resmi dilepas ke pasar India belum lama ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, model teranyar Pajero Sport tersebut merupakan varian 4x2 khusus dengan transmisi otomatis yang diposisikan di bawah varian tertinggi Pajero Sport 4x4 MT di India.

Dilaporkan oleh Indianautosblog (17/11), si "ganteng" yang telah ditempeli dengan grille chrome dan desain bumper baru ini menggendong mesin diesel 4-silinder berkapasitas 2.5 liter dengan intercooled turbocharger. Produksi tenaga maksimalnya bisa mencapai 178 hp dan letupan torsi puncak hingga 400 Nm.

Keberadaan punggawa baru yang satu ini menjadi senjata Mitsubishi dalam menghadapi para rival di segmen SUV, termasuk Toyota Fortuner AT, Chevrolet Captiva, Hyundai Santa Fe dan beberapa pesaing lain yang jelas tak bisa dipandang sebelah mata.

Kabarnya, Mitsubishi sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan sebuah proyek berskala global dengan Mitsubishi Strada Triton generasi terbaru yang siap menggoncang segmen mobil pick up double cabin. 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya