Hot! "Darah" Terakhir Mitsubishi Lancer Evo X Lebih Dahsyat!

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Nov 2014, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Nov 2014, 17:30 WIB
Mitsubishi Lancer Evolution X 2015 (source and images: Noticia Automotivas via Motoroids)
Mitsubishi Lancer Evolution X 2015 (source and images: Noticia Automotivas via Motoroids)

Otosia.com Makin mendekati detik-detik terakhirnya di bursa otomotif global di akhir 2015 nanti, Mitsubishi sedikit demi sedikit mulai membuka tabir dari sang "darah" terakhir Lancer Evolution X 2015 yang selama ini disembunyikan dari pandangan mata publik.

Warta dari Noticia Automotivas via Motoroids menyebutkan bahwa generasi terakhir sekaligus penutup dari sang legenda jalanan dipasangi segudang fitur penggoda baik dari penampakan rancang bangunnya maupun di sisi besutan performanya oleh Mitsubishi.

Melirik desain eksterior, nampak sektor depan Lancer Evo X 2015 lebih segar dan kekar dihiasi oleh new front grille dan tepian beraksen garis merah memberikan kesan "Sporty look". Sementara BBS forged wheel 18 inch yang memperkokoh kaki-kakinya siap diajak mengebut "membelah angin".

Keturunan terakhir Lancer Evo terlahir istimewa dengan beragam perangkat keselamatan maupun hiburan paling modern milik sang produsen raksasa asal Jepang tersebut.

Mulai dari 7 buah airbags, active center differential, stabiity and traction control, ABS, EBD, rem Brembo serta emblem bertuliskan tanda tangan John Easton, desainer asal Inggris yang berperan besar di balik kesuksesan beragam versi Lancer.

Dirancang sebagai tunggangan performance-oriented, model terbaru Mitsubishi Lancer Evolution X 2015 mengusung tiga mode pengendaraan: Normal, Sport dan Super Sport yang mengendalikan mesin intercooled DOHC 2.0L dengan dual-clutch transmission.

Dari mesin tersebut tenaga sebesar 340 hp plus letupan torsi puncak mencapai 365,7 Nm jadi jaminan kehebatan yang ditawarkan bagi Anda para penggila kecepatan. 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya