Inilah Honda CR-V Facelift yang Akan Dipasarkan di Asia!

Oleh Redaksi Otosia pada 04 Nov 2014, 19:15 WIB
Diperbarui 04 Nov 2014, 19:15 WIB
Honda CR-V Facelift Asia (Foto: paultan)
Honda CR-V Facelift Asia (Foto: paultan)

Otosia.com Kehadiran All-New Nissan X-Trail sebagai jagoan baru di sektor SUV nampaknya mengundang reaksi dari para automaker lain untuk segera meluncurkan tandingan dari kubu mereka masing-masing. Salah satu yang kini bersiap untuk memasuki Asia adalah Honda CR-V Facelift.

Tidak bisa dipungkiri, persaingan All-New Nissan X-Trail dan juga Honda CR-V Facelift adalah bentuk duel yang paling menegangkan dibandingkan SUV lainnya di Tanah Air. Setelah X-Trail memasuki Indonesia, Honda CR-VFacelift pun akan segera menyusul yang kini telah sampai di Thailand.

Penampakan inilah yang akan menjadi rancang bangun Honda CR-V berwajah baru dan disiapkan khusus untuk dataran Asia. Secara umum, perubahan yang dihadirkan ketika dibandingkan dengan versi Eropa sebenarnya tidak terlalu jauh. Konsep grille baru "Solid Wing Face"tetap menjadi andalan yang kemudian dipadupadankan dengan kemewahan DRL headlamps.

Menelisik ke dalam performa dapur pacu, versi Asia ini menggendong mesin 2.0 liter dengan total gelontoran tenaga mencapai 155 hp empat silinder. Torsi yang disemburkan dari model dapur pacu tersebut sanggup menembus angka 190 Nm yang dikawinkan dengan transmisi five-speed matik.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya