Hot! Ada Varian "RS" untuk Honda CR-V dan HR-V Indonesia!

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Nov 2014, 22:15 WIB
Diperbarui 01 Nov 2014, 22:15 WIB
Ilustrasi: Honda persiapkan varian RS untuk CR-V dan HR-V (source: Autonetmagz, TPT-online)
Ilustrasi: Honda persiapkan varian RS untuk CR-V dan HR-V (source: Autonetmagz, TPT-online)

Otosia.com Seakan tiada henti meninggalkan para rivalnya jauh di belakang dengan kemunculan beragam produk unggulan, PT Honda Prospect Motor kembali membuat gebrakan baru yang dijamin membuat fans mereka kegirangan. Yakni kemungkinan akan munculnya varian "RS" sebagai tipe tertinggi untuk CR-V dan HR-V di Indonesia.

Warta oleh Autonetmagz belum lama ini menyebutkan bahwa kabar tersebut mencuat pasca terlihatnya nama Honda CR-V RS dan HR-V RS yang muncul dalam tabel di situs TPT online alias Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor milik Kementrian Perindustrian Indonesia.

*klik untuk memperbesar tabel

Sedikit informasi yang tertangkap dari tabel tersebut bahwa CR-V RS akan memiliki dua varian 2WD yang masing-masing menggunakan mesin berkapasitas 2.0L dan 2.4L dengan pilihan transmisi otomatis, sedangkan HR-V RS dipasangi mesin 1.8L yang dikawinkan dengan CVT.

Kedua model RS yang bakal menggoyang pasar otomotif Tanah Air tersebut dihadirkan sebagai kendaraan Complete Knocked-Down alias CKD yang berarti produksinya nanti akan dirakit di Indonesia.

Honda HR-V Indonesia

Honda CR-V 2015

Melihat seksinya Honda Mobilio RS yang sukses merenggut hati pecinta MPV lokal belum lama ini, tak salah kalau kita menantikan produk yang tak kalah menawan dari duo SUV terpopuler ini.

Akan seperti apa tampang mereka nanti? Tunggu kelanjutannya bersama Otosia.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sno)
Berita Terkini Selengkapnya