Honda Jazz RS Black Top Limited Edition Ada di Surabaya

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Okt 2014, 13:15 WIB
Diperbarui 31 Okt 2014, 13:15 WIB
ALl-New Honda Jazz RS B
ALl-New Honda Jazz RS B

Otosia.com Bertempat di Grand City Exhibition Hall, Gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang dimulai sejak hari Rabu (29/10), menjadi wahana yang sangat menggiurkan untuk PT Honda Prospect Motor dalam memperkenalkan berbagai varian terbaru mereka. Salah satu edisi terbatas yang kini menjadi magnet bagi para pengunjung adalah All-New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Menonjolkan desain terbaru All-New Honda Jazz, seri Black Top yang kali ini menjadi andalan HPM memiliki tambahan sektor luxury yang begitu cantik, yakni atap gelap dengan corak berkolaborasi mulai dari kaca depan hingga spoiler belakang.

Meski tambahan ini sesungguhnya sangat simpel, namun keeleganan varian city car ini seolah menghadirkan aura istimewa sehingga siap beradu dengan sang rival All-New Toyota Yaris yang hanya berseberangan dari posisi Honda Jazz tersebut.

Selain memadukan karakter fisik dari tipe tertinggi, Honda Jazz RS, kaki-kaki Black Top Limited Edition juga dilengkapi dengan velg alloy yang terpatri oleh emblem Modulo. Karakter sporty city car dari sudut buritan juga kian menggoda berkat penyematan spoiler milik Mugen.

Selama acara POS 2014 berlangsung, All-New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ditempeli price tag Rp 275.750.000.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi/sno)
Berita Terkini Selengkapnya