Termurah, Honda HR-V Bisa Diboking Mulai Rp 240 Jutaan!

Oleh Redaksi Otosia pada 30 Okt 2014, 16:15 WIB
Diperbarui 30 Okt 2014, 16:15 WIB
Honda HR-V Prototype 2014 (Foto: Nurrohman Sidiq)
Honda HR-V Prototype 2014 (Foto: Nurrohman Sidiq)

Otosia.com Selama Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung mulai Rabu (29/10) kemarin, Honda menawarkan berbagai varian spesial yang bisa langsung di booking on the spot. Salah satu varian yang ditawarkan dengan harga istimewa adalah Honda HR-V.

Bertempat di Grand City Exhibition Hall Surabaya, Honda memamerkan HR-V yang saat ini masih dikenal sebagai Prototype. Meski demikian, Honda tetap membuka peluang untuk para konsumen khususnya di kawasan Surabaya dan Jawa Timur untuk membooking varian spesial mereka tersebut.

Honda membuka kisaran harga mulai Rp 240-280 jutaan untuk varian 1.5 liter dan Rp 350 jutaan untuk varian mesin 1.8 liter. Namun yang perlu diingat, harga yang ditawarkan tersebut hanya berlaku selama event POS 2014 berlangsung.

Sepanjang diperkenalkan di Tanah Air, Honda sudah melengkapi HR-V dengan berbagai fitur unggulan yang banyak menggoda para pembeli. Salah satu diantaranya adalah fitur keamanan yang kini telah disematkan piranti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Dual SRS Airbags.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/sdi)
Berita Terkini Selengkapnya